Pengajian Pengurus Himaki : Indahnya Mengemban Amanah




Hari Minggu 22 Februari 2014 Pengurus Himaki UNY mengadakan pengajian pengurus di Klaten, tepatnya di rumah pak ketua himaki bang Rizal Aditya.. pengajian pengurus ini diikuti oleh 43 pengurus himaki UNY 2014.

Pengajian pengurus Himaki merupakan salah satu program kerja (proker) dari departemen sosial Himaki UNY 2014. Proker ini bertujuan untuk menebalkan mental dan merefresh pikiran agar siap menjalankan proker himaki kedepannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk media silaturahmi antar pengurus himaki 2014.

Pengurus himaki UNY dijadwalkan berangkat pukul 7.30 WIB.. pemberangkatan dibagi menjadi 2 kloter.. Pemberangkatan pertama bersama bogi, dan yang kedua bersama mas Rantau..
Acara di klaten dimulai pukul 10.00 WIB. Pengisi pengajian disana adalah mas Suwito. Beliau adalah lulusan Teknik Kimia UGM.. tema yang diangkat pada saat itu adalah “Indahnya Mengemban Amanah”.. pegajian berlangsung khusyuk karena penyampaian materi yang tidak monoton dan membosankan.

Acara dibuka dengan tilawah dari Mas Rendy.. kemudian dilanjutkan dengan acara inti oleh mas Suwito yang didampingi Mas Rizal sebagai pembaca ayat Al Quran. Acara inti selesai pukul 11.30 yang dilanjutkan makan siang.. setelah makan siang, dilanjutkan sholat dhuhur berjamaah di masjid Al Mujahidin (tapi bukan MasMuja UNY lho haha)..

Acara selanjutnya adalah rapat pengurus.. membahas tentang jadwal piket, dresscode hima, dan lain-lain.. saat akan pulang, hujan mengguyur kota klaten yang dekat pabrik gula itu.. akhirnya terpaksa pengurus menunda niatnya untuk pulang hingga hujan reda.

Pukul 16.30 akhirnya pengurus himaki berpamitan dengan tuan rumah, dan kembali ke rumah masing-masing..


1 komentar:

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY