Jumat, 19 Desember 2014

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.  Alhamdulillahirabbil’alamin.  Alhamdulilahirobbil a’lamin washolatu wassalamu’ala asyrofil anbiya’i wal mursalin wa ‘ala alihi washoh’bihi aj’main, ama ba’du. 
Yang terhormat dekan FMIPA UNY
Yang terhormat kajurdik kimia FMIPA UNY 
Yang terhormat dosen pembimbing HIMA Kimia 
Yang terhormat DPO HIMA Kimia 2014 
Yang terhormat perwakilan Komite Kelas 
Yang saya cintai karenaNya rekan-rekan pengurus Hima Kimia 2014.
Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Segala puji bagi-Mu, ya Allah yang menciptakan Bumi ini tanpa bantuan siapapun yang membentangkan langit meninggi dengan kokoh,yang menetapkan hati kami agar dapat mengemban amanah kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kimia 2014.  Sholawat serta salam selalu kita curahkan kepada suri teladan umat sepanjang masa, gerilyawan besar sekaligus pemberi gambar gembira bagi seluruh umat manusia Nabi Muhammad SAW. Dan semoga kita sebagai pengikutnya akan selalu di belakang barisannya sehingga kita mendapatkan safa’at di akhir zaman kelak. Tidak terasa berjalannya waktu, hari ke hari, bulan ke bulan, sampai mengantarkan kita satu periode kepengurusan kini. Setengah periode yang begitu banyak kisah yang terjadi, duka, canda, tawa dan setengah periode yang luas akan pengalaman, ilmu serta ladang ibadah yang tidak bisa kami dapat di ruang lain. Satu tahun yang telah kita lalui bersama-sama dengan figur- figur yang luar biasa dalam satu kepungurusan Hima Kimia 2014. Belum banyak yang bisa di lakukan dan belum sempurna pula kita mengemban amanah sebagai pengurus Hima Kimia FMIPA UNY 2014. Satu periode, waktu yang sangat panjang ketika di awal kami melihat sebagai amanah yang begitu berat, namun juga waktu yang sangat singkat untuk menggoreskan karya besar dalam perjuangan kami. Dengan sadarnya akan kekurangan yang kami miliki dan evaluasi-evaluasi yang selalu kami upayakan agar membekali perjalanan kami di setengah kepengurusan selanjutnya, dan kami yakin bahwa kami mampu. Di kepengurusan ini kami tidaklah sendiri, melainkan bersama orang-orang pilihan yang luar biasa yang sangat ragam pribadinya tetapi melalui perbedaan itulah yang menyatukan kami dalam bentuk kesatuan dari mahasiswa-mahasiwa pejuang. Begitu luar biasanya kinerja dan pengorbanan mereka, oleh karena itu sangat sepantasnya terima kasih pertama kali saya ucapkan kepada semua pengurus Himia Kimia 2014. Semangat, pengorbanan dan keikhlasan mereka adalah penggerak roda kepengurusan. “Tidak ada cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanya upaya kita tidak setinggi cita-cita” dan kami yakin, dengan semangat istiqomah bukan tidak mungkin kita pasti mampu memberikan yang terbaik untuk Jurdik Kimia demi kemajuan, kebermanfaatan dan kemaslahatan bersama.  Para Hadirin yang saya hormati,  Kami sadar bahwa apa yang kami cita-citakan dan kami wujudkan dalam bentuk program kerja tidak akan ada artinya dan tidak akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan tanpa adanya dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, izinkan kami memberikan penghargaan yang setinggi- tinginya dan ucapan terima kasih kepada: 
1. Dekan FMIPA UNY beserta jajaran Wakil Dekan dan Kabag-kabag FMIPA atas dukungannya.
2. Ketua Jurusan Pendidikan Kimia, Sekretaris Jurusan Pendidikan Kimia, Ketua Prodi Pendidikan Kimia, Ketua Prodi Kimia, dosen-dosen serta civitas Jurusan Pendidikan kimia FMIPA UNY atas berbagai bantuannya. 
3. Dosen pembimbing HIMA Kimia, DPO, serta komite kelas Hima Kimia periode 2014 yang banyak memberikan masukan yang mendukung kami.
4. Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kimia atas segala bentuk partisipasinya dalam mensukseskan agenda-agenda Hima Kimia FMIPA UNY 2014 
5. Saudara-saudaraku sahabat seperjuangan, pengurus Hima Kimia periode 2014 yang telah berjuang menjalankan amanah selama kurang lebih setengah kepengurusan. 
6. Serta berbagai pihak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 
Kami sangat menyadari bahwa di tengah kepengurusan ini masih banyak kekurangan dan sangat jauh dari sempurna, seperti kata pepatah “ Tiada Gading yang Tak Retak ”. Atas nama semua pengurus Himpunan Mahasiswa Kimia 2014 saya mengucapkan terima kasih, karena tanpa beliau-beliau Hima Kimia tidak akan pernah bisa menjalankan roda roda kepengurusan. Kami tidak dapat membalas kebaikan dan konstribusi Anda-Anda semua, semoga Allah SWT lah yang akan membalas berlipat-lipat kali kebaikan, aamiin.  Akhirul kalam, semoga Laporan Pertanggungjawaban ini memberikan gambaran utuh tentang seluruh dinamika yang terjadi di Hima Kimia sehingga dapat menjadi rekam sejarah terlengkap dan menjadi referensi pembelajaran bagi setengah periode berikutnya  Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami. Mohon maaf jika banyak kekurangan, karena kesempurnaan milik Allah SWT.  Hima Kimia 2014...  Menggapai asa, berbagi rasa, penuh CINTA. Wabillahi taufik wal hidayah.  Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Arsip Blog

Entri Populer