Minggu, 25 Maret 2018


Aku dan Kekuatan Mimpiku

          Hy guys! Apa kabar kalian dipertengahan semester ini ? apa kabar laprak kalian ? Harus Semangat ya! Di sini kita bakalan omong-omong soal keadaan mahasiswa yang saat ini banyak sekali yang merasa dirinya diambang kegelisahan dan kegundahan terkait pilihannya. Nah kalian tau, hal tersebut bukanlah sesuatu yang bersifat sepele, ini menyangkut kehidupan dimasa depan juga tentang jadi apa kita esuk, karena hidup itu 5% mengenai apa yang kau buat, 90% tentang bagaimana kau menghadapinya dan 5% adalah kuasaNya. Dalam hidup ini ada saat dimana matahari bersinar terang dan ada pula saat dimana langit mendung  dan hujan turun. Ada saat dimana hidup sangat mudah, ceria, dan senang tetapi ada juga dimana membutuhkan perjuangan yang berat karena kondisi menjadi sulit dan penuh tantangan. Nah saat ini seorang mahasiswa sudah harus dapat berfikir jauh kedepan dimana tentang pilihan-pilihannya dan bertindak dengan pemikiran.

Kuncinya adalah di sikap kita our attitude. Sikap yang positif akan membuahkan tindakan yang positif begitupun sebaliknya sikap yang negative akan membuahkan tindakan yang negative pula. Dalam hidup kita di ajarkan untuk belajar dari kesalahan atau pengalaman yang pernah terjadi.

 Hidup bukanlah perjuangan menghadapi badai, tapi bagaimana tetap menari ditengah hujan. Cinta sejadi adalah menerima apa adanya, kebahagiaan tidaklah harus memiliki segala sesuatu yang baik. Kita hanya berbuat yang terbaik dengan apa yang kita miliki. Cinta disini bukan bukan tentang ketertarikan lawan jenis, namun lebih dengan kecintaan serta keyakinan akan diri sendiri, pada kemampuan serta bakat yang ada pada diri sendiri, tak harus terbaik ataupun terhebat hanya saja lebih dengan berusaha menuju yang terbaik dengan terlebih dahulu mencintai diri sendiri, tidak membanding-bandingkan dengan apapun yang orang lain miliki karena setiap orang punya cara serta kelebihan masing-masing “bunga mekar dengan proses yang berbeda”. Selalu menggali menambah serta berusaha dan tetap berusaha menggapainya. Keep spirit! Dan setelah melakukan dengan maksimal maka lakukan hal dengan baik sesuai dengan yang kita miliki disitulah letak kebahagiaan.

Kedua setelah memantapkan serta berusaha maka buatlah nyaman ubahlah pola pikir dan terus lakukan disitu letak kekuatan dari segala mimpi yang membentuk suatu ion positif untuk mendorong kita melakukannya dengan berani. Mimpi punya kekuatan masing-masing “Bermimpilah Setinggi Langit, Jika Kau Jatuh akan Berada diantara Bintang-bintang –Ir. Soekarno”.

Mungkin disini ditempat ini kimia adalah pilihan kalian, jadi selesaikanlah. Ingatlah perjuangan kalian diawal demi menuju ke tempat ini.

(dyy)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Himaki 2017, Siapkan Diri Bersama Menginspirasi"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
SEMINAR NASIONAL KIMIA 2018

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer