MUSTA (musyawarah Tahunan ) Ikahimki XII



MUSTA (Musyawarah Tahunan) Ikahimki XII merupakan  salah satu agenda rutin pada pertengahan periode kepengurusan Ikahimki yaitu dua tahun sekali. Musta kali ini dilaksanakan di Palu, 6 s.d 10 Oktober 2013 oleh Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKIM) FMIPA dan Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMASKI) FKIP Universitas Tadulako.
sebanyak 51 Mahasiswa yang menjadi delegasi dari masing masing Universitas se-Indonesia. Dari Himaki sendiri mewakilkan Ardi, mahasiswa Pendidikan Kimia Internasional 2011.

Kegiatan yang serupa dengan Progress Report di Himaki ini membahas laporan pertanggungjawaban setengah tahun kepengurusan badan pengurus pusat (BPP) Ikahimki periode 2012-2014 meliputi Sekjen dan pengurus dari Infokom, Penerbitan, Kimia Organik Bahan Alam (KOBA), Biokim, Pendidikan, PKP Litbang, Lingkungan, Kelautan, dan BPP Danus.( untuk mendownload LPJ MUSTA silahkan KLIK DISINI)

Rangkaian acara Musta meliputi Seminar Kelautan yang bertemakan "Dari Laut Kita Jaya, Membangun Ekonomi Berbasis Kelautan" yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Tadulako. Seminar ini diisi oleh wakil dari Kementerian Kelautan Indonesia, menteri Kelautan kota Palu, dan Dekan FMIPA Untad. Acara inti dilaksanakan di Wisma Donggala kemudian ada pula sesi wisata di tanjung Karang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY