asyiknya ikutan T-LAMP

Lebih dari 80 mahasiswa angkatan 2012 dan 2013 mengikuti agenda Hima yang bernama T-LAMP (Training about Leadership Administration Management and Profesionality) sebuah ajang penggodogan diri untuk menjadi peimpin yang baik, pemimpin bagi semua pihak, termasuk hal yang paling penting untuk dipimpin, yaitu diri kita sendiri. agenda ini bertajuk " Learn Today, Lead Tomorrow". Acara ini dimulai dengan haha- hihi bareng MC yang unyu (hahahaha)... dengan sambutan ketua panitia, Mba Wija dan ketua Himaki, mas winarta :)

selanjutnya ada tebak- tebak berhadiah dan acara ketawa- ketiwi bareng anak- anak yang terlambat :)
dilanjutkan pula dengan materi kepemimpinan yang dibersamai oleh Bapak Dwi Budiyanto, M.Hum. yang membawakan tentang prophetic leader dengan aksennya yang sangat berwibawa namun dapat menimbulkan gelak tawa. Bapak ini sangat ringan dalam membawakan materinya, membuat para peserta menjadi sangat terbawa suasana.

pembagian kamar, bus, kelompok dibacakan setelah itu, makan siang , serta salat langsung dilakukan. cusssssssssss..... bunyi bus meluncur dari lobi laboratorium MIPA ke Wisma Dharmais Kulon Progo. acara selanjutnya yaitu istirahat dan salat Ashar, lalu ada materi manajemen diri dari Mas Iman, ketua BEM KM UNY. lanjuut,, ada games puisi berkelanjutan dan ada pula tamu dari BEM FMIPA UNY.

malamnya, pada berdiskusi di acara BUKAN SDP, acara ini berisi new mind of proker yang dibagi dalam beberapa bidang, di antaranya administration and finance, public relation, humasn resource development, journalism, entrepreneurship, research, socialsm, dan sport and art.
mereka juga presentasi loooh :)

dilanjutkan dengan acara haha hihi yaitu tidur :)

pukul 01.30, saat enaknya tidur, mereka diganggu dengan dentuman ketokan pintu nih sama panitia, disuruh bangun, dan selanjutnya adalah salat malam dan menutup mata lalu bersama- sama dalam heingnya malam jalan- jalan...

ada empat pos untuk mereka, yaitu pos kuliah, organisasi, orang tua, dan pergaulan, mereka digembleng di dalamnya agar memilikijiwa- jiwa yang kuat.

pukul 04.00 salat subuh jamaah lalu dilanjutkan mandi, sarapan,outbound,,saatnya kebersamaan di sana ^^

banyak hal yang tak pernah disangka terjadi di sana..

acara penutup, ditandai dengan terpilihnya peserta terbaik di sana, yaitu dek icha dan dek imam, hehehe

1 komentar:

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY