Kunjungan Himaki UNY ke Hima Teknik Kimia UPN V Yogyakarta


 

Hari Jum’at 21 Februari 2014 merupakan hari dimana pengurus himaki UNY mengadakan proker kunjungan universitas ke Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia UPN Yogyakarta. Kunjungan Universitas ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 – 18.00 WIB.

Kunjungan Universitas merupakan program kerja (proker) dari divisi Humas. Proker ini bertujuan untuk berbagi ilmu organisasi dengan univ lain. Selain itu, kunjungan Universitas ini juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa bidang kimia di lingkup DIY.

Pengurus Himaki UNY yang ikut serta dalam kegiatan ini berjumlah sekitar 45 orang. Pemberangkatan direncanakan mulai pukul 13.00, namun karena sesuatu hal, maka pemberangkatan diundur hingga pukul 14.30 WIB. Pemberangkatan dari UNY dipimpin oleh pak sekjend yaitu mas Robby karena ketua himaki sudah ke UPN terlebih dahulu.

Kegiatan kunjungan Universitas ke UPN dimulai dengan presentasi kehimaan oleh ketua himaki UNY, Mas Rizal. Materi yang dipresentasikan saat itu adalah gambaran umum hima kimia FMIPA UNY meliputi divisi dan departemen, proker tiap div/dept, birokrasi, juga kepengurusan di himaki UNY.

Setelah Mas Rizal menyampaikan materi himaki UNY, acara selanjutnya adalah sholat ashar. Sambil perjalanan menuju ke masjid untuk sholat ashar, mahasiswa UNY berkesempatan untuk melihat lokasi kampus UPN Yogyakarta.

Acara selanjutnya adalah presentasi kehimaan dari UPN Yogyakarta. Setelah presentasi kehimaan, mahaiswa UNY diajak melihat keadaan sekretariat dari UPN Yogyakarta.

Acara terakhir adalah penutup, sekaigus memberikan kenang-kenangan kepada masing-masing hima. Setelah maghrib akhirnya mahasiswa kimia UNY mohon pamit kepada mahasiswa Teknik Kimia UPN Yogyakarta..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY