PENERIMAAN KUNJUNGAN HIMA FISIKA FMIPA UNY


Hari Kamis, 27 Februari 2014 Hima Kimia UNY  kedatangan tamu dari Himafi (Hima Fisika) FMIPA UNY. Acara ini sebagai salah satu proker divisi Humas yaitu penerimaan kunjungan. Penerimaan kunjungan ini dilaksanakan di RSG (Ruang Serba Guna) FMIPA UNY pada pukul 16.00-18.00.
Progaram Kerja ini bertujuan untuk silaturahmi antar ormawa FMIPA UNY sebagai wadah saling mengakrabkan diri. Selain itu, juga untuk berbagi ilmu tentang organisasi baik itu tentang proker ataupun yang lain.
Pengurus yang dapat hadir dari Himaki maupun Himafi sekitar 49 orang. Dari Himafi  sendiri ada 24 orang dan sisanya 25 orang dari Himaki UNY. Penerimaan kunjungan ini dimulai dengan memperkenalkan anggota dari Himafi oleh Mas Widi selaku Sekjend Himafi. Lalu dari Hima Kimia juga memperkenalkan personilnya oleh Mas Rizal selaku Ketua. Acara selanjutnya adalah sharing tentang kehimaan Himafi,dan  program kerja dari masing-masing Bidang dan Divisi. Dilanjutkan sharing tentang kehimaan Hima Kimia yang masih dibersamai dengan Mas Rizal mengenai kepengurusan Hima Kimia, dan program kerja dari masing-masing divisi/ departemen.
Setelah saling sharing, acara selanjutnya adalah tanya jawab. Dari Hima Fisika maupun Hima Kimia, pengurus semangat untuk mengetahui lebih banyak tahu tentang program kerja masing-masing melalui pertanyaan. Selain pertanyaan juga saling memberikan saran untuk lebih baik ke depannya.
Acara terakhir adalah penutup, sekaligus pemberian kenang-kenangan dari Hima Fisika maupun Hima Kimia. Dan tak lupa berfoto bersama sebagai simbol kekeluargaan. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY