Kunjungan ke Hima Diksi

Hari Senin, 17 November 2014 Hima Kimia UNY  berkunjung ke Hima Diksi (Pendidikan Akutansi) FE UNY. Acara ini sebagai salah satu proker divisi Humas yaitu kunjungan ormawa.  Kunjungan ormawa ini dilaksanakan di sekretariat Hima Diksi pada pukul 16.00-18.00.
Progaram Kerja ini bertujuan untuk silaturahmi antar ormawa UNY sebagai wadah saling mengakrabkan diri. Selain itu, juga untuk berbagi ilmu tentang organisasi baik itu tentang proker ataupun yang lain.
Pengurus yang dapat hadir dari Hima Kimia maupun Hima Diksi sekitar 34 orang. Dari Hima Diksi sendiri ada 11 orang dan sisanya 23 orang dari Himaki UNY. Kunjungan ormawa  ini dimulai dengan memperkenalkan anggota dari Hima Diksi. Lalu dari Hima Kimia juga memperkenalkan personilnya oleh Mas Robby. Acara selanjutnya adalah sharing tentang kepengurusan Hima Diksi,dan  program kerja dari masing-masing departemen. Dilanjutkan sharing tentang kehimaan Hima Kimia yang masih dibersamai dengan Mas Robby mengenai kepengurusan Hima Kimia, dan program kerja dari masing-masing divisi/ departemen.
Setelah saling sharing, acara selanjutnya adalah tanya jawab. Dari Hima Diksi maupun Hima Kimia, pengurus semangat untuk mengetahui lebih banyak tahu tentang program kerja masing-masing melalui pertanyaan. Selain pertanyaan juga saling memberikan saran untuk lebih baik ke depannya.

Acara terakhir adalah penutup, sekaligus pemberian kenang-kenangan dari Hima Diksi maupun Hima Kimia dan juga foto bersama tentunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY