SEMINAR NASIONAL KIMIA




Seminar Nasional Kimia 2016 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Negeri Yogyakarta yang diselengarakan pada hari Sabtu, 7 Mei 2016 yang diselengarakan di ruang sidang utama rektorat Universitas Negeri Yogyakarta. Seminar Nasional Kimia kali ini mengusung tema “Optimalisasi Ilmu Kimia dan Pendidikan Kimia dalam Mewujudkan Indonesia Ramah Lingkungan”. Fasilitas yang diberikan dari Seminar Nasional Kimia yaitu sertifikat peerta, seminar Kit, Coffee Break, dan Lunch. Nah, dan yang gak kalah seru ada pembicara yang pastinya keren keren dan kece juga.
Seminar Nasional Kimia tersebut berjalan dengan sukses. Bayak peserta seminar yang hadir memenuhi ruang sidang. Bahkan, respon dari peserta seminar pun positif. Banyak peserta seminar yang mengajukan pertanyaan kepada para pembicara yang hadir  di seminar.
Semoga dengan adanya acara tersebut dapat menambah ilmu dan pengetahuan yang secara tidak langsung tersalurkan pada saat seminar, dan dilain sisi seminar nasional kimia ini dapat membuka arah pandang mahasiswa dalam berfikir  agar dapat menggunakan ilmunya dengan arif dan bijaksana. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY