STUDI BANDING HIMAKI 2016


Haloo warga kimia, baik yang berbahagia maupun yang belum bahagia. Kami mau berbagi sedikit pengalaman yang kami dapat kemarin nih, tepatnya saat Studi Banding Himaki UNY ke HMK Oksigen UM. Jadi, acara yang dilaksanakan di Jurusan Pendidikan Kimia Universitas Negeri Malang pada hari Senin, 30 Mei 2016 ini bertujuan untuk memperkenalkan Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY ke universitas lain dan juga untuk membina persahabatan dan rasa kekeluargaan antar sesama mahasiswa.

Adapun Studi Banding Himaki FMIPA UNY 2016 diikuti oleh 54 peserta yang terdiri dari 52 orang pengurus Himaki dan 2 orang dosen pembimbing. Acara sendiri berjalan lancar walaupun mundur dari waktu yang dijadwalkan seharusnya. Perkenalan himpunan mahasiswa dan jurusan dari masing-masing universitas dimulai pada pukul 10.00 hingga 11.30 dilanjutkan lab tour hingga pukul 13.00 kemudian acara diakhiri dengan penutupan dan penyerahan kenang-kenangan dan bingkisan dari masing-masing himpunan mahasiswa kimia.

Dari studi banding yang telah dilakukan ke HMK Oksigen UM, semoga dapat membawa kemajuan bagi Himaki UNY maupun HMK Oksigen sendiri. Selain itu diharapkan ke depannya makin terjalin hubungan yang baik antar sesama anggota IKAHIMKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY