Classmeeting On Chemistry (COC) 2017



     Classmeeting On Chemistry (COC) adalah suatu kegiatan yang diadakan HIMA Kimia FMIPA UNY untuk memberikan wadah bagi anggota HIMA Kimia UNY untuk dapat refreshing sekaligus berolahraga bersama yang berupa perlombaan antar kelas. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengeratkan tali persaudaraan antar mahasiswa kimia angkatan 2014, 2015 dan 2016 pada tahun ini. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 11-12 Maret 2017. Pada tahun 2017 ini adalah tahun pertama diadakannya Classmeeting On Chemistry yang merupakan salah satu program kerja Departemen Seni dan Olahraga (Senior) tetapi Alhamdulillah mendapat antusiasme yang baik dari mahasiswa jurdik kimia.
     Classmeeting On Chemistry mengadakan 3 perlombaan yaitu Badminton, Volly Ciluk Ba, dan Mini Soccer. Setiap kelas mengirimkan delegasi untuk mengikuti serangkaian kegiatan ini, 2 orang ganda campuran pada lomba badminton, 2 orang laki-laki dan 5 orang perempuan untuk Volly Ciluk Ba, dan 7 orang perempuan untuk mini soccer. Perlombaan ini diadakan 2 hari di 2 tempat yang berbeda. Pada tanggal 11 Maret 2017 dilakukan pembukaan acara dan khusus untuk lomba badminton yang dilaksanakan di Gor Karanggayam sedangkan tanggal 12 Maret 2017 dilakukan lomba Mini Soccer dan Volly Ciluk Ba sekaligus penutupan yang bertempat di Dekanat Selatan FMIPA UNY. Para perserta di berikan kebebasan untuk menggunakan dresscode sebagi identitas kelas masing-masing. Semua perlombaan diambil juara 1 dan 2.

Juara I badminton        : Pendidikan Kimia C 2016
Juara II badminton       : Kimia E 2014
Juara I Mini Soccer      : Pendidikan Kimia C 2016
Juara II Mini Soccer     : Pendidikan Kimia A 2016
Juara I Volly Ciluk Ba   : Kimia B 2016
Juara II Volly Ciluk Ba  : Pendidikan Kimia A 2016

Selamat untuk para pemenang Classmeeting On Chemistry 2017.
     Apa saja yang membuat COC ini tambah menarik? Nah, dalam COC ini ada nih special photoboot bagi teman-teman yang mau nge-hits, ada juga doorprize dan terakhir keseruan yang tidak akan terlupakan selamanya. Selain itu ada best suporter untuk kelas terheboh menyemangati teman sekelasnya yang sedang bertanding.
Best Suporter : Pendidikan Kimia C 2016
     Wahh, semoga acara ini bisa bermanfaat dan menjadi ajang silahturahmi yang berlanjut yaa. Salam Senior Suka-Suka.


HIMA KIMIA 2017 “Siapkan Diri bersama Menginspirasi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY