UG 2, Salah Satu Cara Meng-Upgrade Semangat Pengurus





Up Grading adalah salah satu program kerja HIMA Kimia FMIPA UNY untuk menambah semangat dalam menjalankan kepengurusan, menjaga keakraban antarpengurus, memberikan asupan motivasi kepada pengurus   HIMA Kimia 2017. Up Grading ini di lakukan dua kali dalam satu preiode, kali ini Up Grading 2 yang telah dilaksanakan. Kegiatan ini dikhususkan untuk seluruh Pengurus HIMAKI 2017. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 30 April 2017 bertempat di Pantai Cemara Sewu, Bantul, DIY.
UG 2 merupakan salah satu program kerja Departemen POP (Pengembangan Organisasi dan Pengkaderan) HIMAKI UNY 2017. Tujuan dari kegiatan ini adalah Re-Upgrade semangat  pengurus, meningkatkan rasa kekeluargaan antarpengurus dan pengurus termotivasi untuk menjalankan amanah hingga akhir kepengurusan.
Kesan dari UG 2 2017 ini adalah para pengurus menjadi semakin bersemangat dalam menjalankan amanah, memahami bahwa kita semua adalah keluarga yang ada disaat senang ataupun susah, diajarkan dan praktik secara langsung bagaimana menjadi seorang yang lebih baik dan diberikan hiburan dengan melakukan banyak permainan yang menyenangkan. Harapannya para pengurus HIMAKI 2017 bisa menjadi seorang pengurus  yang baik dan amanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY