Selasa, 06 Juni 2017



Logo Juara 1

Logo Juara 2
Without struggle, there is no progress

Apa kabar mahasiswa Jurdik Kimia UNY? Semoga selalu sehat, peace, love, and gaul ya. Alhamdulillah Hima Kimia masih bisa menyapa teman-teman di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Bagaimana teman-teman, masih berkutat sama laporan, tugas, ujian, tugas akhir, dan lain-lain? Responsi harusnya sudah terlewati dong? Oh ya tidak terasa kita sudah sampai di penghujung semester. Untuk para mahasiswa yang sebentar lagi akan menjalani UAS semoga diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil maksimal, aamiin.
Dibalik sibuknya teman-teman dalam mempersiapkan UAS jangan sampai terlupa bahwa sebentar lagi Jurdik Kimia kita tercinta akan bertambah usia pada bulan Oktober tepatnya tanggal 22. Telah 61 tahun Jurusan Pendidikan Kimia UNY berkontribusi untuk Indonesia dengan membentuk guru kimia dan kimiawan yang berkualitas. Untuk memperingati momentum besar tersebut, rangkaian dies natalis telah dipersiapkan sejak sekarang. Salah satunya dengan menentukan logo yang akan digunakan melalui “Lomba Logo Dies Natalis Hima Kimia UNY” yang diselenggarakan oleh Departemen Jurnalistik.
Pada Lomba Logo Dies Natalis Jurdik Kimia ke-61 ini, panitia mengambil tema “Dedikasi untuk Mengabdi, Beraksi, dan Berkreasi untuk Mengembangkan Jurdik Kimia yang Menginspirasi”. Lomba yang terbuka untuk seluruh mahasiswa Jurdik Kimia UNY seluruh angkatan ini telah dilaksanakan sejak 17-31 Mei 2017. Antusiasme dan partisipasi peserta dapat dikatakan cukup tinggi terbukti dengan banyaknya karya yang masuk ke email panitia. Setelah proses penjurian, sekarang tibalah kami mengumumkan dua pemenang terbaik.
Kami mengucapkan selamat kepada  Nur Fauziah dari Pendidikan Kimia C 2016 sebagai juara 1 dan Runi Atmaja Saputri dari Pendidikan Kimia Internasional 2015 sebagai juara 2. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak mudah untuk menentukan pemenang karena setiap karya yang masuk sangat bagus, unik, dan kreatif. Untuk para peserta yang lain jangan berkecil hati. Ini bukanlah akhir. Masih banyak kesempatan dan peluang lain yang dapat diraih.
Akhir kata kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih atas partispasi para peserta maupun dukungan dari semua pihak yang telah membantu demi kelancaran acara ini. Kami memohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan.
Sampai berjumpa kembali di Lomba Logo Dies tahun depan ^^

Salam Jurnalistik
Dengan cinta kita berkarya <3 span="">
(Nadia)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Himaki 2017, Siapkan Diri Bersama Menginspirasi"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
SEMINAR NASIONAL KIMIA 2018

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer