Selasa, 26 September 2017

Agenda POSKIM selanjutnya yaitu Badminton Chemistry Open (BCO). Event ini adalah salah satu ajang bulutangkis tingkat mahasiswa yang diselenggarakan di wilayah Yogyakarta – Jawa Tengah. BCO tahun ini berlangsung pada 23-24 September 2017 dan bertempat di GOR Margoagung, Seyegan, Sleman. Terdapat dua kategori lomba yaitu Tunggal Putra dan Tunggal Putri.

Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang familiar bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu tak heran BCO disambut dengan cukup baik oleh para mahasiswa. Terdapat 40 peserta dari kategori Tunggal Putra dan 13 dari Tunggal Putri. Kendati harus datang jauh-jauh dari Universitas maupun Institut asalnya, para peserta tetap bersemangat untuk berlomba.

Setelah melalui babak penyisihan dan pertandingan yang ketat akhirnya keluar jawara, para peserta terbaik dari yang terbaik dari kompetisi ini. Selamat atas keberhasilannya kepada Iryana Atika dari UNY yang berhasil menyabet Juara II dan Wulan Mulia dari UNY yang berhasil meraih  Juara I Kategori Tunggal Putri. Selamat pula kepada  Raden Wisnu dari UNY yang menduduki Juara II serta Wahyu Nur Cahyadi dari UST yang berhasil memuncaki Juara II untuk Kategori Tunggal Putra. Semoga prestasi dari para jawara ini dapat memantik semangat dan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk terus berprestasi dan mengasah diri. (NMA)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Himaki 2017, Siapkan Diri Bersama Menginspirasi"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
SEMINAR NASIONAL KIMIA 2018

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer