Selasa, 26 September 2017

Pekan Olahraga dan Seni Kimia (POSKIM) terdiri atas Jalan Sehat, Lomba Masak Kimia, Chemistry Futsal Competition (CFC), dan Badminton Chemistry Open (BCO). Untuk Jalan Sehat dan Lomba Masak Kimia diperuntukkan untuk intern warga Jurdik Kimia. Sedangkan untuk CFC dan BCO dibuka untuk umum. Event ini telah digelar tahunan dan cukup populer di kalangan mahasiswa.
Untuk tahun ini Chemistry Futsal Competition (CFC)  digelar pada 16-17 September berlokasi di Telaga Futsal, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Tim yang berlaga berjumlah 16 tim terdiri atas berbagai tim dari universitas-universitas di Yogyakarta dan sekitarnya. Permainan berlangsung sportif, aman, dan lancar berkat sinergi peserta dan panitia. Selain itu pertandingan dikawal oleh wasit yang berkompeten di bidangnya agar keputusan menjadi lebih fair.
Setelah dua hari pertandingan seru berlangsung, keluarlah para pemenang dari CFC 2017. Tidak mudah memang karena semua tim menunjukkan performa yang apik dan ciamik. Namun sebagaimana semua pertandingan yang ada harus ditentukan siapa yang terbaik dari yang terbaik. Selamat kepada CIVIL UNY  yang telah menyabet Juara III, INSTIPER Jogja yang sukses meraih Juara II, dan PGSD UAD yang berhasil memuncaki Juara I.
Teruslah berlatih dan asah kemampuanmu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi lagi.  (NMA)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer