Secuil Cerita CAF #3



Pagi itu terdengar riuh kebahagiaan dari hasil perjuangan. Sabtu, 7 Oktober 2017 telah usai dilaksanakan rangkaian acara Dies Natalies Jurdik Kimia yang ke-61. Acara tersebut adalah Pensi Kimia yang pada tahun ini kita mengangkat tema Konser Amal. Seperti tahun-tahun sebelumnya CAF #3 mengundang para bintang tamu yang luar biasa, yaitu Olsky, Illona, Rubah Diselatan dan Aurette.
            Rangkaian acara dimulai dengan penampilan-penampilan kelas dari mahasiswa Jurdik Kimia. Itu merupakan wujud ekspresi kita selain belajar di dalam kampus. Bentuk apresiasinya, panitia memberikan hadiah untuk 2 penampil kelas terbaik. Juara pertama diraih oleh kelas Pendidikan Kimia A 2017 dan juara 2 diraih oleh kelas Pendidikan Kimia Internasional 2015.
            Malamnya sebelum para Bintang tamu tampil, acara dibuka dengan penayangan Video tentang anak-anak kanker yang ada di Indonesia. Dilanjutkan dengan penyerahan donasi sebesar 15% dari penjualan tiket yang diwakili oleh ketua Aksi Sosial, Akhdan Ramadhani. Setelah itu waktunya bintang tamu untuk menunjukkan aksinya. Acara selesai sekitar jam 23.00 WIB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY