T-LAMP, Kaderisasi Anggota Himaki 2017



          
  Sebagai seorang kimiawan muda pastinya ingin mengembangkan apa yang dimiliki oleh dirinya. T-lamp jawabannya, karena selama 2 hari sebanyak 42 anggota baru dan 27 pengurus HIMAKI 2017 mengikuti rangkaian acara tersebut. Banyak ilmu yang didapat di acara T-lamp ini, seperti cara menjadi mahasiswa yang disiplin waktu, berfikir cepat, dan menjadi mahasiswa yang profesionalitas.
            T-lamp merupakan salah satu proker HIMAKI 2017 yang dinaungi oleh departemen POP. T-lamp tahun ini mengambil tema “Teamwork Makes the Dream Work” dan diselenggarakan di Ambarbinangun, Kasihan, Bantul, DIY pada tanggal 28-29 Oktober 2017. Rangkaian acara dimulai dengan materi yang diisi oleh salah satu alumni Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY angkatan 2003 yaitu Mas Bambang. Materi yang diusung adalah bagaimana kita survive ketika sudah lulus dari kuliah nantinya, cara menghadapi dosen dan menjadi mahasiswa yang tidak hanya di kelas saja.
            Tidak melulu serius, T-lamp juga ada acara Pensi. Pensi diisi oleh peserta yang kelompoknya diacak dan hanya diberi waktu terbatas untuk berembug. Dini hari, peserta dibangunkan untuk diberi nasihat-nasihat tentang organisasi, kuliah dan keluarga dengan ditutup matanya. Acara diakhiri dengan outbond dengan berbagai permainan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY