• Pelantikan Pengurus ORMAWA FMIPA UNY


    Regenerasi Pembawa Perubahan 

    Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Tonggak kepemimpinan berpindah pada generasi yang muda. Bukan untuk melupakan yang tua melainkan belajar dari pengalaman yang lalu agar berjalan lebih baik lagi. Baru-baru ini para pimpinan masing-masing ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) FMIPA UNY resmi dilantik. Acara pelantikan pengurus ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) periode 2018 ini dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 9 Februari 2018, di D07.01.1.07 atau Ruang Sidang Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Univesitas Negeri Yogyakarta. Acara tersebut didatangi oleh perwakilan Pengurus Inti setiap ORMAWA, yaitu Ketua, Sekretaris Jenderal, Sekretaris I, Sekretaris II, Bendahara I, Bendahara II, para perwakilan adalah pengurus yang terpilih untuk periode 2018 ini. Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri oleh eks-ketua ORMAWA periode 2017, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Dosen Pembimbing Ormawa.

    Dekan FMIPA UNY, dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa UNY sudah memasuki urutan 10 besar perguruan tinggi se-Indonesia dan UNY adalah perguruan tinggi berbasis keguruan pertama yang masuk dalam 10 besar perguruan tinggi se-Indonesia. Kurang keren apa lagi kampus kita tercinta ini.  Dan ternyata FMIPA UNY adalah yang paling berpengaruh dalam pencapaian tersebut karena prestasi yang dicetak dan akreditasi A yang sudah dimiliki hampir semua program studi FMIPA UNY. Maka dari itu, diharapkan dengan adanya regenerasi ini akan membawa perubahan dan terus meningkat baik dalam prestasi atau yang lainnya.

    Dalam acara ini ketua ORMAWA dipersilahkan maju ke depan untuk dilantik dengan diberi SK atau Surat Keterangan untuk seluruh pengurus, SK tersebut sebagai bentuk pengangkatan menjadi pengurus 2018. Selain SK, ketua juga diberi pin sebagai tanda sudah melalui pelantikan.

    Selamat dan sukses mengemban amanah yang sudah diberikan. Tetap semangat dan berilah yang terbaik untuk ORMAWA FMIPA UNY. Jangan putus asa, ingat setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, fighting! 

    (Khanza)


  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY

    ACHIEVEMENTS

    Demi Memajukan Jurdik Kimia FMIPA UNY

    46

    Program Kerja

    700+

    Anggota

    52

    Staff Himaki

    15921

    Pengunjung Website