Jumat, 23 Maret 2018

I Choose to be Healthy, I Choose to be Happy


Prestasi tidak dapat diraih tanpa semangat! Prestasi tidak dapat diraih tanpa jiwa dan raga yang sehat. Salam Sehat untuk kita semua. Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 10-11 Maret 2018 telah terlaksana kegiatan untuk me-refhresh kembali otak dan semangat kita yang berada pada titik jenuh menghadapi UTS dan Laporan. Salah satu program kerja yang dibawahi oleh Departemen Seni dan Olahraga ini yaitu COC. Classmeeting On Chemistry (COC) adalah suatu kegiatan yang diadakan HIMA Kimia FMIPA UNY untuk memberikan wadah bagi anggota HIMA Kimia UNY untuk dapat refreshing sekaligus berolahraga bersama yang berupa perlombaan antar kelas. Antusiasme yang luar biasa ditunjukan oleh mahasiswa angkatan 2015, 2016, dan 2017 untuk bersama-sama memeriahkan acara tersebut. selain itu, acara tersebut juga dapat mempererat persaudaraan antar sesame.
Perlombaan yang dilombakan dalam COC tahun ini yaitu Mini soccer, badminton, tarik tambang, dan estafet. Perlombaan ini diadakan 2 hari di 2 tempat yang berbeda. Pada tanggal 10 Maret 2018 dilakukan pembukaan acara dan khusus untuk lomba badminton yang dilaksanakan di Gor Karanggayam sedangkan tanggal 11 Maret 2018 dilakukan lomba Mini Soccer, tarik tambang, dan estafet sekaligus penutupan yang bertempat di Dekanat Selatan FMIPA UNY. Penutupan acara juga diselingi dengan  seni berbalut kebahagiaan yaitu Color run. Para perserta di berikan kebebasan untuk menggunakan dresscode sebagi identitas kelas masing-masing. Semua perlombaan diambil juara 1 dan 2.
Juara I Badminton      : Pendidikan Kimia I 2016
Juara II Badminton     : Kimia F 2016
Juara 1 Mini Soccer     : Pendidikan Kimia C 2017
Juara II Mini Soccer    : Kimia F 2017
Juara I Tarik tambang : Pendidikan Kimia I 2016
Juara II Tarik tambang : Kimia F 2017
Juara I Estafet              : Kimia B 2016
Juara II Estafet             : Kimia B 2017
Juara III Estafet            : Pendidikan Kimia I 2016
Selamat bagi para pemenang Classmeeting  On Chemistry 2018! Selain itu, yang menarik lagi yaitu juga diambil best supporter terbaik. Untuk kelas terheboh yang menyemangati kelasnya saat bertanding, pemenangnya yaitu kelas Kimia F 2017. Semoga acara ini bermanfaat dan terus berlanjut guna mempererat silaturahmi dan meng-upgrade kembali semangat yang mulai luntur.

(diy)


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer