DIALOG JURUSAN 2018


Membangun bersama, bersinergi untuk Kimia lebih baik

Dialog Jurusan merupakan acara yang diselenggarakan oleh Departemen Sosial HIMA Kimia  FMIPA UNY. Dialog jurusan dengan tema "Salurkan Aspirasi untuk Membangun Jurusan Pendidikan Kimia Yang Berintegrasi" telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018, bertempat di Ruang Sidang II FMIPA UNY. Acara ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi dari mahasiswa maupun dosen yang telah ditampung dalam angket advokasi. Dialog jurusan untuk tahun ini sendiri juga bersamaan dengan pelantikan koordinator angkatan 2017, 2016, dan 2015 oleh Kajurdik FMIPA, Ketua HIMA Kimia, dan Kepala Departemen Sosial HIMA Kimia.

Seusai pelantikan koordinator angkatan untuk masing-masing tahun angkatan, selanjutnya dilakukan pembacaan hasil angket mahasiswa dan dosen periode Februari dan April beserta saran-saran terkait fasilitas, dosen, dan mahasiswa oleh notulen. Banyak yang dibahas dalam sesi ini, diantaranya adalah terkait ketersediaan bahan dan alat dalam laboratorium, sarana dan prasarana, akademik, dan lain sebagainya.

Selanjutnya yaitu dilakukan sesi tanya-jawab. Pertanyaan terkait uneg-uneg dari mahasiswa maupun dosen dijawab secara langsung oleh Bapak Jaslin Ikhsan, Ph.D selaku Kajurdik Kimia, Bapak Sukisman selaku Kaprodi Pendidikan Kimia, dan Bapak Erfan Priyambodo selaku Sekretasis Jurusan.

Acara ini ditutup pada pukul 11.30 atau memasuki waktu salat Jumat.

(tan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY