Kamis, 24 Mei 2018


Sehatkan Badan, Pererat Persaudaraan
Apa yang terlintas dibenak kalian dengan kata Ormipa ?apakah sejenis Olahraga? Lomba-lomba? Menjadi nomer satu ? iya benar. Ormipa adalah ajang dimana mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNY menuangkan bakat serta minat dalam berbagai hobi mereka khususnya dalam bidang olah raga.tentunya olah raga sendiri merupakan sebuah aktivitasuntuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga secara rohani.olah raga juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya dapat melindungi tubuh dari penyakit seperti stroke, jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, osteoporosis, nyeri punggung, dan dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stress.

Ormipa merupakan lomba yang rutin diadakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmi Pengetahuan Alam UNY yang terdiri dari banyak lomba dalam bidang olahraga diantaranya futsal, bulu tangkis, volley, tarik tambang, estafet, dll. Ormipa ini selalu di ikuti oleh semua jurusan di FMIPA, ada Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan IPA.

“Menjadi nomor 1?” yaaa benar setiap orang setiap tim pastilah memiliki ambisi untuk menjadikan dirinya timnya adalah yang utama, yang terbaik, yang menjadi nomor satu. Karena tak dapat dipungkiri bahwa tujuan utama daripada lomba yaitu pemenang perlombaan. Namun bukan hanya kemenangan saja terkadang kita harus dapatkan rasa dari tiap patner tim atau rasa dari sebuah olahraga tersebut, karena tanpa sebuah rasa permainan yang kita mainkan tak akan berlangsung secara indah.

Sekilas info bahwa Jurdik Kimia telah meraih JUARA 2 FUTSAL, hmmm kok Cuma satu ?? Oke, bagi kami itu adalah cukup, lebih dari cukup. Bukan hanya ambisi yang ada disini tapi seperti yang telah tercatat diatas bahwa perlombaan bukan hanya tentang kemenangan tapi bagaimana kita bergabung menjadi satu dengan membangun ikatan yang kuat demi tercapainya hal-hal yang terbaik serta saling support antar teman akan lebih membuat sesuatu hal menjadi satu tingkat diatas semuanya. Terimakasih atas Ilham Fauzi, Danis Yoga Pratama, Zulvansyah Adinusa, Alfian Dikki Setyawardana, Novan Andre Adi Permana, M Yasyfi Haikal GM, Ramadhan Risky Hermawan, Bagus Aji Budiarto, Hanan Rizal Wicaksono, yang telah bermain dengan penuh semangat dan juga kerja keras demi nama baik Jurdik Kimia. Anggaplah bahwa ini adalah awal dari semuanya awal terciptanya jalan-jalan kemenangan selanjutnya demi proses-proses yang berkelanjutan. KAMI TUNGGU KEMENANGAN SELANJUTNYA.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer