Pengumuman Lomba Logo Dies Natalis Jurdik Kimia ke-62

Juara I  Lomba Logo Dies ke-62


Juara II  Lomba Logo Dies ke-62


Juara Favorit Lomba Logo Dies ke-62

Selamat Malam Kimiawan Muda J

Dibalik sibuknya kalian dalam mempersiapkan UAS jangan sampai terlupa bahwa sebentar lagi Jurdik Kimia kita tercinta akan bertambah usia pada bulan Oktober tepatnya tanggal 22. Telah 62 tahun Jurusan Pendidikan Kimia UNY berkontribusi untuk Indonesia dengan membentuk guru kimia dan kimiawan yang berkualitas. Untuk memperingati momentum besar tersebut, rangkaian dies natalis telah dipersiapkan sejak sekarang. Salah satunya dengan menentukan logo yang akan digunakan melalui “Lomba Logo Dies Natalis Hima Kimia UNY” yang diselenggarakan oleh Departemen Jurnalistik.
Pada Lomba Logo Dies Natalis Jurdik Kimia ke-62 ini, panitia mengambil tema “Sinergi Cendekiawan Membangun Generasi yang Lugas, Cerdas, dan Berkualitas”. Lomba yang terbuka untuk seluruh mahasiswa Jurdik Kimia UNY seluruh angkatan ini telah dilaksanakan sejak 11-26 April 2018. Antusiasme dan partisipasi peserta dapat dikatakan cukup tinggi terbukti dengan banyaknya karya yang masuk ke email panitia. Setelah proses penjurian, sekarang tibalah kami mengumumkan dua pemenang terbaik dan satu juara favorit.
Kami mengucapkan selamat kepada :
Juara I              : Wahnutia Adilaregina  dari Pendidikan Kimia A 2016
Juara II            : Yusuf Irham Hidayat dari Kimia F 2016
Juara favorit (peserta Pelatihan Desain Grafis) : Fakhrizal Naufal dari Kimia B 2015
Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak mudah untuk menentukan pemenang karena setiap karya yang masuk sangat bagus, unik, dan kreatif. Untuk para peserta yang lain jangan berkecil hati. Ini bukanlah akhir. Masih banyak kesempatan dan peluang lain yang dapat diraih.
Akhir kata kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih atas partispasi para peserta maupun dukungan dari semua pihak yang telah membantu demi kelancaran acara ini. Kami memohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan.

Sampai berjumpa kembali di Lomba Logo Dies tahun depan ^^


LOGO DIES NATALIS JURDIK KIMIA KE - 62



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY