Selasa, 05 Juni 2018


Diary HIMAKI 2018


Bulan Ramadhan telah tiba, begitu pula dengan semakin dekatnya keluarga besar HIMA Kimia UNY menuju Progress Report. Dimana segala sesuatu yang telah kami lakukan selama hampir setengah periode ini dipertanggungjawabkan. Bagaimana dengan Laporan Pertanggung Jawaban? Bagaimana dengan kelancaran proker? Bagaimana? Bagaimana?

Cukup mumet ya kalau dipikir-pikir.

Tapi sebelum itu, mari kita lupakan dulu kekhawatiran yang belum pasti terjadi. Saatnya me-refresh  dan me-recharge  semangat untuk menghadapi setengah periode ke depan. Nah, Departemen POP punya acara yang super keren nih. Namanya UG #2 HIMA Kimia.

UG #2 dilaksanakan pada hari Sabtu sampai Minggu, tanggal 19 sampai 20 Mei 2018. Bertempat di kediaman Dyah Mustika Braniwati, staff Departemen Jurnalistik, di Krandon, Sumberadi, Mlati Sleman, Yogyakarta.

Apa aja nih yang kami lakukan selama UG #2?

Pada intinya, UG #2 isi acaranya buka bersama, makan bersama, salat bersama, main bersama, begadang bersama, dan tidur bersama (eh?). Maksudnya apapun apapun aktivitas kami pada malam Minggu yang ceria itu dilakukan secara bersama. Bahkan ketika kami memainkan berbagai permainan, kami terlalu larut dalam permainan hingga tidak sadar bahwa waktu sudah menunjukkan jam 1 dini hari.

Pada kesempatan ini juga, setiap Delartemen/ Divisi akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan apa yang mereka rasakan selama hampir setengah periode ini. Dengan didampingi oleh Ketua HIMA Kimia, Hardiyan Rifqi Muhamad, secara langsung.

Eh, iya. Ketika Satu Divisi/Departemen sedang menghadap Ketua, yang lain melakukan permainan bersama Sekjend. Namanya permainan "Tit Tot Tet Tut". Lucu ya? Ketika mas Bagus mengucapkan "Tit", maka kami akan menjawab dengan "Tot". Dan ketika mengucapkan "Tet", kami menjawab dengan "Tut". Yang kalah akan mendapat hukuman berupa tantangan, salah satunya menelfon kontak secara random  dengan kata-kata yang sudah ditentukan oleh penantang.

Wah seru sekali ya?

Sudah bosan dengan "Tit Tot Tet Tut", kami beralih ke kegiatan lain untuk mengisi waktu, sambil menunggu giliran untuk menghadap Pak Kahim. Ada yang tidur, ada yang bermain kartu, ada yang makan, ada yang bermain game di PC. Dan kegiatan-kegiatan yang lain.

Rangkaian acara UG #2, diakhiri dengan makan sahur bersama. Dan setelah sahur dan salat, bisa ditebak. Kami tepar, tergeletak, tak berdaya karena hampir semalam begadang. Wkwkwk

Sampai di sini dulu kisah kami di Diary HIMAKI 2018. Sampai jumpa di lain kisah.

(tan)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer