Jumat, 02 November 2018


Tasyakuran atau Chemistry Closing Ceremony dalam rangka Dies Natalis Jurusan Pendidikan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta yang ke-62 ini sukses dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2018. Acara yang betempat di Ruang Seminar Lantai 2 FMIPA UNY ini dihadiri oleh dosen, karyawan, dosen pension, mahasiswa Jurdik Kimia UNY. Acara dimulai pukul 08.00 sampai 11.00.

Tasyakuran sendiri merupakan acara puncak dalam rangkaian Dies Natalis Jurdik Kimia UNY ke-62, setelah POSKIM (Pekan Olahraga dan Seni Kimia), PENSI (Pentas Seni), dan AKSOS (Aksi Sosial). Dalam rangkaian acara tasyakuran ini para petinggi Jurdik Kimia turut memberi sambutannya, seperti Pak Jaslin (Kepala Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY), Bu Retno (Ketua ICCHEM 2018), Pak KH (Dosen), Saudara Hardiyan Rifqi Muhammad (Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY 2018). Selain itu, acara ini mengundang berbagai hiburan seperti hadroh dari KMNU UNY, dan penampilan tari oleh Dyah Mustika.

Acara Tasyakuran ini adalah acara yang paling ditunggu tunggu oleh warga Jurdik Kimia UNY, karena acara ini dapat dikatakan acara makan bersama. Selain itu, tasyakuran ini juga merupakan syukuran kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keberhasilan Jurdik Kimia UNY sampai saat ini, keberhasilan mencetak insan-insan yang unggul dalam akademik maupun non-akademik. Tentunya pencapaian tersebut tidak hanya dari satu pihak, tetapi semua warga Jurdik Kimia UNY ikut mengambil alih dalam pencapaian.


SELAMAT ULANG TAHUN JURDIK KIMIA UNY! SEMOGA SELALU JAYA DAN SUKSES!


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
CAF #5

Cerita HIMAKI

Cerita HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Open Karya

Admin

Arvian : 085741331362

Arsip Blog

Total pengunjung


Web Counters