PELATIHAN DESAIN GRA(F/T)IS

PELATIHAN DESAIN GRA(F/T)IS

Heyyhaiiii kawann kawan semuanyaa,, apa kabarr kawan ? Tentunya baik dong. Kali ini kami mau menguptudate sesuatu nih. Kami mau update proker HIMA,  Salah satu proker HIMA yang telah terlaksana di bulan April adalahhhhhh... Hayooo apaaaaa tauuuu gakkk???

Sudah kelihatan sih sebenarnya dari judulnya. Yapssss taraaaa Pelatihan Desain Gratiss upss Grafiss. Pelatihan desain grafis sudah terlaksana pada Hari Sabtu, 06 April 2019.

Dimanaaa hayoo tempatnya? Di Gedung IDB lantai 3. Dalam pelatihan desain grafis ini diisi dengan dua macam materi yaitu materi ChemDraw dan Corel Draw yang disampaikan oleh Bapak Erfan Priyambodo dan Kakak Reinaldy Krisna.

Nah pada pelatihan desain grafis ini diikuti oleh 42 peserta, peserta pada antusias loh mengikuti acara ini karena diikuti dari angkatan 2018 atau angkatan baru bahkan sampai angkatan 2016 loh. Mereka selain mendapatkan ilmu yang telah disampaikan oleh para pembicara, mereka juga mendapatkan fasilitas dong ya pastinyaa...

hayooo tauuu gakk nih fasilitasnya apa saja? Tak kasih tau saja denh, :D Fasilitasnya yaitu ada Sertifikat yang pasti, Teruss buat mengisi tenaga dan perut waktu pelatihan ada snack dan makan siyang yang pasti, daaannnn Temannn baruu serta kebahagian. Yeay..
Oh iyaaa lupaaa, waktu pelatihan kan peserta disuruh praktik membuat pamflet ya pastinya, nahh pamfletnya pada baguss baguss loh ternyata. Dari sekian banyak karya dipilih yang terbaik hanya dipilih 2 yang paling baik karyanya. Dua karya terbaik dimiliki olehhhh.. hayoo siapaaa hayooooo cobaa tebakk..

Taraaaaa karya terbaik dimiliki oleh Saudari Annisa Wahyu Khasanah dari kelas Kimia B 2018 dan Nashrun Zulaika dari kelas Kimia B 2018 jugaa, wah ternyata pesertaa terbaiknya kelas Kimia B 2018 semuanyaa hebattt hebatt. Ohiyaaa selain artikel ini disampaikan kami juga ada beberapa info menarik nihh. Apa itu kak?
Nahhh kami ada Kompetisi lagi nih, yaitu LOMBA LOGO DIES, nahh bagi kawan kawan semuanyaaa yang tercintahhh yang mempunyai bakat Membuat LOGO yukk jangan lupaa ikutann yeah. Siapa tau kalian terpilih loh. ( untuk syarat dan ketentuan serta info lebih lanjutt bisaa bangett cek di Websitenya

HIMA KIMIA UNY (www.himakiuny.com) JANGAN LUPA DIKLIKKK YA  KAWAN KAWANN AKYUHH.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY