PENGUMUMAN LOMBA LOGO DIES

ANNOUNCEMENT 

🎉🎊  Selamat kepada pemenang Lomba Logo Dies Natalis ke- 64 Jurdik Kimia FMIPA UNY ðŸŽ‰ðŸŽŠ

Bagi yang belum berkesempatan memenangkan ditunggu partisipasi selanjutnya di Lomba Logo Dies Natalis tahun depan ðŸ–¤. Berikut pemenang Lomba Logo Dies Natalis 64 Jurdik Kimia FMIPA UNY :

1.          Juara 1 atas nama Arvian Nafis Arzan dari Pendidikan Kimia I 2017

Filosofi :

a.           Warna

Hijau Tosca muda dan tua melambangkan kelimpahan dan kekayaan cinta. Dimana  kedua warna tersebut saling berkolaborasi membentuk angka 6 yg indah. Biru tua dan muda melambangkan keharmonisan dan ketenangan dimana kedua warna menyatu dengan keharmonisan membentuk angka 4. Selain itu warna biru melambangkan jurdik kimia - Kolaborasi warna-warna tersebut menyatu dengan kekayaan cinta, keharmonisan, ketenangan untuk menuju satu tujuan yaitu dies natalis jurdik kimia ke 64. 

b.          Bentuk

Angka 64 melambangkan umur Jurdik Kimia yang telah mencapai 64 tahun. Alunan warna dan bentuk melambangkan bahwa banyak karya-karya yang telah dibentuk untuk mencapai satu tujuan. Ekor melambangkan hal yang besar tidak dapat terlihat sempurna bila tidak ada hal hal kecil yang melengkapinya.

2.          Juara 2 atas nama Wisnu Wardhana dari Pendidikan Kimia C 2018



Filosofi :

Dengan reaksi pembakaran wujudkan berjuta karya, beribu cinta, menuju satu cinta

3.              Juara 3 atas nama Ika Fania dari Kimia B 2018



Filosofi :

Terinspirasi dari obor yang menyala-nyala saat dinyalakan api. Disaat obor menyala, api akan merambat menciptakan warna nyala api. Berbagai warna nyala api mempunyai makna yang sangat penting karena dari nyala suatu api akan dapat diketahui asal senyawa apa yang terbakar. Empat warna dasar yaitu biru, orange, pink, dan abu abu yang merupakan warna yang paling sering dijumpai dalam sehari hari dan dengan perpaduan warna itu menciptakan suatu keindahan. Angka 64 merupakan angka umur Jurdik Kimia, yang melambangkan bahwasanya jurdik kimia FMIPA UNY telah ada atau berdiri selama 64 tahun. 

 

NB:

Jangan lupa datang di Tasyakuran ya ðŸ˜‰ karena hadiah akan diberikan saat Tasyakuran ðŸ˜Š see you !!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY