WOW !!! Paket Internet 30GB/30 Hari Hanya 5K


Haaaiiii Fellas..,apa kabar nih?

Gak kerasa udah mau masuk ajaran baru nih.

Udah pada KRS-an belom nih?

Dan tentunya udah pada persiapan amunisi untuk pembelajaran daring belum?

Nih kita kasih info buat kalian yang butuh paket data berlimpah tapi super duper murah!!!!! Sekalian buat nemenin kalian rebahan dimasa pandemi ini 

Apa aja sih peket Internetnya ????

1.     Paket IM3 Class dari INDOSAT



Paket internetini dikhususkan untukmendukung pembelajaran dari rumah atau study from home. Sesuai dengan namanya paket inidikhususkan untuk mengakses situs-situs pendidikan seperti situs resmi universitas-universitas di Indonesia dan situs-situs e-Learning seperti Ruang Guru, Sekolahmu.com, Quipper, dan lain sebagainya.

Harganya berapa sih? Kita bakal dapet berapa GB ?

Tenang gessss.. harganya amat sangat murah kok. Cuma 5 ribu rupiah aja kalian bisa dapet 30GB untuk 30 hari, WOOWW banget gak siiihhh????

Terus gimana sih caranya biar dapet paket ini ?

Caranya gampang banget, kalian bisa dapet paket ini malalui myIM3 atau langsung aja ketik *123*369#

 

2.     Paket Ilmupedia dari TELKOMSEL



Paket ilmupedia ini juga sama seperti paket Edukasi milik Indosat. Paket ini dapat mengakses situs-situe e-Learning seperti Rumah Belajar, Quipper, Zenius, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, dan lain-lain. Jangan khawatir, paket internet ini juga dapat mengakses situs resmi universitas-universitas di Indonesia lhoo.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau. Mulai dari 3 ribu rupiah untuk 10GB dengan masa aktif satu hari hingga 12 ribu rupiah untuk 25GB dengan masa aktif 7 hari. Paket Ilmupedia ini sangat bervariasi, jadi kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Paket ilmupedia ini dapat diaktifasi melalui aplikasi myTelkomsel atau bisa juga melalui website resmi www.telkomsel.com.

 

EEEEIIITTTSSSS !!!!!!

Gak cuma ini lhoo informasinya. Masih ada satu hal yang gak boleh lupa. Paket internet diatas hanya bisa digunakan di situs-situs tertentu. Untuk itu kita butuh satu piranti ajaib untuk mengubah paket tersebut menjadi paket regular. PENASARAN ??? Download PDFnya di bawah ini.

!!CLICK HERE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY