• dies natalis jurdik kimia ke 64

    Dies Natalis Jurdik Kimia FMIPA UNY ke-64


                                    
            Acara Dies Natalis ini bertujuan untuk memperingati ulang tahun Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY yang ke-64. Rangkaian acara Dies Natalis ini dibuka oleh Dr. Retno Arianingrum, M.Si. selaku ketua Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY  kemudian dilanjutkan dengan 4 rangkaian acara yaitu :

            1. Poskim

            Poskim 2020 dilaksankan pada hari Sabtu-Minggu, 26-27 September 2020. Kegiatan ini berupa MLBB Chemistry Competition. Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berkesempatan mennag ditunggu partisipasinya di lain kesempatan.

    dokumentasi:




            2. Pensi (Chemistry Art Festival #6)

               CAF#6 (Chemistry Art Festival #6) dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020. Pada tahun ini CAF#6 dilakukan secara live streaming melalui platform Youtube. Kegiatannya meliputi lomba karya seni pertunjukan virtual dan band competition.


    dokumentasi :




          3. Aksos 

         "Mari Satukan Hati Saling Berbagi Bersama Aksi Sosial Himaki" begitulah tema aksos pada tahun ini. Aksi Sosial dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020. Acara ini dilaksanakan di padukuhan Koripan, Sindumartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Kegiatannya meliputi pembagian sembako dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan.

    dokumentasi :




           4. Tasyakuran 

         Rangkaian acara Dies Natalis Jurusan Pendidikan Kimia ke-64 ditutup dengan tasyakuran yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 yang dilakukan secara daring melalui Zoom meeting dan Youtube Streaming. Tasyakuran tahun ini memiliki tema "Bentuk rasa syukur untuk membangun semangat berprestasi menuju generasi unggul."

    dokumentasi:






  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY

    ACHIEVEMENTS

    Demi Memajukan Jurdik Kimia FMIPA UNY

    48

    Program Kerja

    700+

    Anggota

    53

    Staff Himaki

    18555

    Pengunjung Website