• SLK 2020, CHROMIT (Creativity and HaRmOny on cheMIsTry)


    Studi Laboratorium Kimia adalah serangkaian acara untuk mengenalkan Jurusan Pendidikan Kimia secara lebih mendalam kepada mahasiswa baru Jurdik Kimia FMIPA UNY. Pada tahun yang spesial ini SLK dilaksanakan secara online dengan menggunakan zoom meeting yaitu pada tanggal pada tanggal 13 19 20 September 2020. SLK tahun ini juga memiliki tema CHROMIT yaitu Creativity and Harmony on Chemistry

        Acara yang pertama yaitu Technical Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2020 melalui live instagram HIMAKI UNY.

      Acara yang kedua yaitu Stadium General (SG) dan Diklat Instrumentasi Dasar (DID) pada tanggal 19 September 2020 bertempat di zoom meeting. Acara resmi dibuka oleh Bapak Dr. Ali Mahmudi, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang  Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA UNY. Acara dilanjutkan dengan materi selayang pandang kimia dan Diklat Instrumentasi Dasar (DID). Di acara DID ini, mahasiswa baru dikenalkan dengan laboratorium kimia dan alat-alat yang tersedia di dalamnya. Selain ditunjukkan dimana letak laboratorium, mahasiswa baru Jurdik Kimia juga dijelaskan mengenai kegunaan alat dan instrument yang ada di laboratorium.

       Acara yang ketiga yaitu Stadium Eksklusif (SE) pada tanggal 20 September 2020 yang bertempat di zoom meeting. Acara ini diawali dengan perkenalan Hima dan keorganisasian yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan SDP (Student Development Program). Setelah ice breaking acara dilanjutkan dengan materi beasiswa yang disampaikan oleh saudara Zhahdo dan saudari Swastika selaku moderator. Acara selanjutnya dibersamai oleh kakak-kakak IKAHIMKI. Dengan selesainya acara pada Stadium Eksklusif ini juga telah selesai acara SLK tahun 2020.

  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY

    ACHIEVEMENTS

    Demi Memajukan Jurdik Kimia FMIPA UNY

    48

    Program Kerja

    700+

    Anggota

    53

    Staff Himaki

    18555

    Pengunjung Website