Press Release SLK 2021

Studi Laboratorium Kimia 2021 

Studi Laboratorium Kimia adalah serangkaian acara untuk mengenalkan Jurusan Pendidikan Kimia secara lebih mendalam kepada mahasiswa baru Jurdik Kimia FMIPA UNY. Pada tahun yang spesial ini SLK dilaksanakan secara online dengan menggunakan Zoom Meeting yaitu pada tanggal pada tanggal September 2021. SLK tahun ini mengangkat tema 

    Acara yang pertama yaitu Technical Meeting yang dilaksanakan pada Sabtu, 04 September 2021. Dalam TM diputarkan video rewind SLK 2019-2020 serta launching yel-yel dan jargon. Acara yang kedua yaitu Stadium General (SG) dan Diklat Instrumentasi Dasar (DID) pada Sabtu, 11 September 2021. Acara resmi dibuka oleh Bapak Dr. Ali Mahmudi, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang  Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA UNY. Acara dilanjutkan dengan materi prespektif kimia, materi selayang pandang kimia dan Diklat Instrumentasi Dasar (DID). Di acara DID ini, mahasiswa baru dikenalkan dengan laboratorium kimia dan alat-alat yang tersedia di dalamnya. Selain ditunjukkan dimana letak laboratorium, mahasiswa baru Jurdik Kimia juga dijelaskan mengenai kegunaan alat dan instrument yang ada di laboratorium.

   Acara yang ketiga yaitu Stadium Eksklusif (SE) pada Minggu, 12 September 2021. Acara ini diawali dengan perkenalan Hima dan keorganisasian yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan SDP (Student Development Program). Acara selanjutnya dibersamai oleh kakak-kakak IKAHIMKI. 

    Pada tahun ini terdapat hari H SLK 2021 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 September 2021. Dalam hari H ini diadakan berbagai games dan pemutaran video pensi serta pemutaran video after movie. Dengan selesainya acara pada Stadium Eksklusif ini juga telah selesai acara SLK tahun 2021.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY