Press Release Dies Natalis Jurdik Kimia Ke-65

Dies Natalis Jurdik Kimia FMIPA UNY Ke-65 

    Acara Dies Natalis ini bertujuan untuk memperingati ulang tahun Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY yang ke-65. Rangkaian acara Dies Natalis ini dibuka oleh Dr. Retno Arianingrum, M.Si. selaku ketua Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY  kemudian dilanjutkan dengan 4 rangkaian acara yaitu :

1. POSKIM

    Poskim (Pentas Olahraga dan Seni Kimia) diselenggarakan pada tanggal 25-26 September dan 2-3 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui live Streaming Youtube. 




2. PENSI

    Pentas Seni Kimia "Chemistry Art Festival #7" diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting dan liveStreaming Youtube. 




3. AKSOS

    Aksi Sosial diselenggarakan pada tanggal 16-17 Oktober 2021. Kegiatan ini dilakukan di Padukuhan Polaman, Argorejo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Rangkaian acara pada Aksi Sosial yaitu sosialisasi bank sampah dari DLH, praktik materi pengolahan sampah, Chemistry is Fun (CIF), donor darah dari PMI, dan pelatihan Ecoprint.






4. TASYAKURAN

    Tasyakuran pada tahun 2021 ini mengangkat tema "Tanamkan Rasa Syukur, Wujudkan Generasi yang Elaboratif". Tasyakuran diselenggarakan pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 melalui platform Zoom Meeting dan Youtube Streaming. Dalam acara Tasyakuran juga terdapat rangkaian acara Talkshow yang bertemakan "Berdamai dengan Diri Sendiri Guna Menjaga Kesehatan Mental".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY