Classmeeting on Chemistry (CoC)

 

CLASSMEETING ON CHEMISTRY


Pada 7 dan 8 Mei 2023, Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY telah mengadakan Classmeeting on Chemistry. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjernihkan pikiran dari lelah dan bosannya keiatan kuliah. CoC pada tahun ini mengadakan lomba antarangkatan dan antarkelas. Tahun ini, CoC mengangkat tema “

Lomba antarangkatan berupa lomba futsal laki-laki yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 di Telaga Futsal 3. Lomba futsal ini diikuti oleh angkatan 2020, 2021, dan 2022. Setiap angkatan saling bertanding satu sama lain. Total pertandingan ini sebanyak tiga kali. Lomba antarangkatan ini dimenangkan oleh angkatan 2021. Juara kedua diraih oleh angkaan 2022, dan juara terakhir diraih oleh angkatan 2020.

Di hari berikutnya, di hari Minggu, 7 Mei 2023 dilaksanakan lomba antarkelas. Lomba ini meliputi lomba estafet yang diwakili oleh mahasiswa laki-laki di masing-masing kelas, lomba tarik tambang yang diperuntukkan bagi mahasiswi di maisng-masing kelas, dan lomba memasukkan paku ke botol yang dapat diikuti oleh mahasiswa maupun mahasiswi masing-masing kelasnya.

Pemenang lomba estafet yaitu:

·         Juara pertama diraih oleh Kimia F 2021

·         Juara kedua diraih oleh Kimia F 2020

·         Juara ketiga diraih oleh Pendidikan Kimia C 2022

Pemenang lomba tarik tambang yaitu:

·         Juara pertama diraih oleh Kimia F 2020

·         Juara kedua diraih oleh Kimia B 2020

·         Juara ketiga diraih oleh Pendidikan Kimia C 2021

Pemenang lomba memasukkan paku ke botol yaitu:

·         Juara pertama diraih oleh Kimia B 2022

·         Juara kedua diraih oleh Pendidikan Kimia C 2021

·         Juara ketiga diraih oleh Kimia E 2020

Selain itu, di Classmeeting on Chemistry tahun ini juga ada panggung ekspresi. Di panggung ekspresi ini, mahasiswa Departemen Pendidikan Kimia bebas mengekspresikan bakat mereka di panggung ini. Bagaimana? Sangat seru bukan, Clasmeeting on Chemistry tahun ini?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY