Kamis, 11 Oktober 2018



Pekan Olahraga dan Seni Kimia (POSKIM) terdiri atas Jalan Sehat, Lomba Melukis, Chemistry Futsal Competition (CFC), dan Badminton Chemistry Open (BCO). Untuk Jalan Sehat dan Lomba Melukis diperuntukkan untuk intern warga Jurdik Kimia. Sedangkan untuk CFC dan BCO dibuka untuk umum. Event ini telah digelar tahunan dan cukup populer di kalangan mahasiswa.

Untuk tahun ini Chemistry Futsal Competition (CFC)  digelar pada 15-16 September berlokasi di Planet Futsal. Tim yang bertanding berasal dari berbagai universitas yang ada di Yogyakarta. Permainan berlangsung sportif, aman, dan lancar berkat sinergi peserta dan panitia. Selain itu pertandingan dikawal oleh wasit yang berkompeten di bidangnya agar keputusan menjadi lebih fair.

CFC 2018 berlangsung selama dua hari. Satu demi satu tim gugur hingga keluarlah tim yang menjadi pemenang. Tidak mudah memang karena semua tim menunjukkan performa yang bagus yang profesional. Diantara yang baik muncullah pemenang CFC POSKIM 2018 ini adalah jeng…jeng…jenggg Selamat kepada :

Juara I             : Management UTY

Juara II            : Management UST

Juara III          : LPP Random Poltek

Yang baik teruslah berlatih dan mengasah kemampuan tanpa henti, yang belum maksimal jangan menyerah untuk mencoba dan sampai bertemu kembali di Chemistry Futsal Competition tahun depan. (diy)




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi website resmi Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNY
"Hima Kimia 2018, Kembangkan Diri, Berdedikasi, Wujudkan Himaki Jaya"

AGENDA HIMAKI

AGENDA HIMAKI
DIES NATALIS JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA KE 62

GALERI HIMAKI

GALERI HIMAKI
Dokumentasi Agenda Himaki
HIMAKI UNY. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pengunjung 2018

admin

Arvian : 085741331362

Entri Populer